Gelombang Terakhir Penyerahan Paket Sembako untuk Kader Partai

0
244

Kabupaten Rembang – Rentetan penyerahan paket sembako kepada pengurus DPC, PAC, Ranting, dan Anak Ranting oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang telah usai. Di mana untuk wilayah terakhir yang memperoleh distribusi adalah Kec. Kaliori, Kab. Rembang, Jumat (22/5/2020).

Penyerahan sekitar 200 Paket Sembako dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Ridwan, S.H., M.H., Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang Widodo, S.H., dan Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak Sumarsih serta beberapa Pengurus Pimpinan Anak Cabang Kec. Kaliori, Kab. Rembang.

“Alhamdulillah PDI Perjuangan Rembang telah selesai melakukan pembagian Paket Sembako ke Struktural Partai, yang meliputi, DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting yang tersebar di 14 Kecamatan di Kab. Rembang,” ujar Ridwan.

Total Paket Sembako yang dibagikan DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang adalah 3.000 Paket Sembako. Selain itu, DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang juga membagikan 2.779 Seragam untuk Pengurus DPC, PAC, Ranting, dan Anak Ranting.

Ridwan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk tiap Kader Partai yang berada di DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Daerah. Pihaknya juga turut mengapresiasi kinerja Korps Komunitas Juang Kab. Rembang yang siang dan malam ikut membantu melakukan persiapan hingga pendistribusian paket sembako tersebut.

Koresponden: Moh Muzarudin

Baca Juga :   Bangun Pondasi Solidaritas Partai Pengusung Yuni-Suroto