DPC PDI Perjuangan Kab. Blora Salurkan 1.000 Paket Sembako

0
161

Kabupaten Blora – DPC PDI Perjuangan Kab. Blora menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa Paket Sembako untuk Struktural Partai, Sabtu (16/5/2020).

Paket Sembako tersebut diberikan H. Sarwono S.E., dan diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Blora, berjumlah 1.000 paket.

“Hari ini datang 1.000 Paket Sembako yang nantinya akan kita berikan kepada PAC, Ranting dan Anak Ranting di Kab. Blora,” ujar Ketua DPC yang akrab di sapa Mbah Dasum.

Secara simbolis Paket Sembako tersebut diserahkan oleh pihak Sekretariat DPC ke salah satu perwakilan Struktural Partai. Dasum berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat di tengah menurunnya perekonomian akibat wabah Covid-19.

“Saya mewakili Struktural Partai mengapresiasi kegiatan kemanusiaan ini, tentunya bantuan sembako ini dapat meringankan beban kami di tengah dampak Covid-19,” ujar Gatot selaku perwakilan Struktural Partai.

Dasum juga berpesan pendistribusian paket sembako tersebut jangan di tunda-tunda, supaya sembako dapat segera bisa digunakan oleh masyarakat.

Koresponden: Aviolla

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Gembleng Pengurus Ranting dan Anak Ranting