Menapak PPKM Level 2, Mbak Eisti Buka Destinasi Wisata di Demak

0
Foto: Infografis Pembukaan Destinasi Wisata di Kab. Demak

Kabupaten Demak – Langkah cepat langsung dilakukan oleh Politisi PDI Perjuangan Kab. Demak, tepatnya adalah politisi yang kini memegang amanah sebagai Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah.

Salah satu langkah cepat yang kini dilakukan adalah melalui transformasi kebijakan konkret perihal destinasi wisatanya. Terbukti, setelah sesaat Kab. Demak dinyatakan turun kembali ke PPKM Level 2, Politisi PDI Perjuangan itu membuka penuh destinasi wisata yang ada di Demak.

“Alhamdulillah, menyemai rindu pada seluruh destinasi wisata di Kab. Demak akhirnya terbayarkan sudah. Per Senin ini seluruh Destinasi Wisata di Kab. Demak resmi dibuka. Sehingga tidak hanya pada wisata religinya saja, namun alam, hingga lainnya,” ucapnya.

Kendati dibuka semua, Mbak Eisti, sapaan akrab dirinya itu tetap mewanti-wanti seluruh pihak untuk tidak asal melakukan aktivitasnya. Sehingga tetap harus mempertimbangkan aspek pengutamaan protokol kesehatan Covid-19.

“Tentu ini menjadi rindu tak terbantahkan kala kita sudah setahun lebih ini harus berada di kondisi sulit. Kendati demikian, kita ampun jumawa njih, ingat, bayang-bayang pandemi tesih enten. Oleh karenanya, penerapan prokes wajib dijaga njih sedulur,” tambah Mbak Eisti.

Diketahui, setelah pembukaan destinasi wisata ini, Bupati Demak itu akan bergerak cepat untuk melakukan verifikasi aduan masyarakat. Artinya, apa yang menjadi keluhan, akan langsung dikoordinasikan dengan seluruh OPD dan stakeholder terkait. Tentu melalui pengoptimalan seluruh jaring akses yang dimiliki.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Songsong Grobogan Lebih Hebat, Sri Sumarni Siap Bersinergi dengan Seluruh Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here