Menang Spektakuler 2024, DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Perkuat Otot Partai

0

Kota Semarang – Sesuai perintah Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri, bahwa 2024 harus menang hattrick. Dalam hal ini, DPC PDI Perjuangan Kota Semarang merespon cepat, dengan terus memperkuat otot-otot Partai. Sesuai perintah Partai dan arahan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, pertempuran Elektoral kali ini dipandu dengan Sistem Komandante Steelsel yang merupakan strategi Elektoral berbasis Gotong Royong.

Untuk memastikan kemenangan, maka penguatan struktural Partai mutlak dilakukan, satu Komando, serta satu Barisan. Roadshow dilakukan di 6 Dapil Kota Semarang, dengan menghadirkan strukutral DPC, struktural PAC, struktural Ranting dan tentu saja KomandanTe Bintang Dua dan Bintang 3, yang akan berjuang pada Pemilu Legislatif 2024 nanti.

DPC PDI Perjuangan Kota Semarang memperkuat otot Partai untuk menuju kemenangan hattrick 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, Dr. Hendrar Prihadi, SE, MM atau yang akrab disapa Mas Hendi menegaskan, sebagai petugas Partai yang taat dan patuh, menjadi sebuah kewajiban untuk menjemput kemenangan hattrick.

“Menang spektakuler 2024 adalah sebuah keniscayaan, maka semua harus kompak, perjuangan tentu tidak mudah, karena pelaut yang tangguh tidak dilahirkan dari ombak yang tenang. Kita pastikan semua bergerak dalam rampak barisan”, tegas Mas Hendi, yang juga Kepala LKPP RI.

Dalam kegiatan Roadshow penguatan otot Partai ini, Mas Hendi juga didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Kadar Lusman, SE, MM atau akrab disapa Pilus, yang juga selaku Ketua DPRD Kota Semarang.

Koresponden : WP – Didik

Baca Juga :   Kedekatan Ketua DPC PDI Perjuangan Cilacap dengan Warga Pesisir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here