Berikan Bantuan Hewan Ternak Kambing, Andry: Semoga Bisa Bermanfaat

0

Kabupaten Cilacap – Anggota Komisi B DPRD Kab. Cilacap Fraksi PDI Perjuangan, Andry Leonard Rotty bersama Dinas Pertanian Cilacap membagikan hewan ternak berupa Kambing kepada kelompok tani di beberapa desa yang berada di Kecamatan Jeruklegi, Selasa (20/11/2022).

Andry Leonard Rotty mengatakan, bantuan hewan ternak Kambing merupakan pengajuan aspirasi beberapa kelompok tani binaannya di Kecamatan Jeruklegi, diantaranya, Kelompok Tani Mukti Sari dan Timbul Jaya Desa Jeruklegi Wetan masing-masing 10 ekor, Kelompok Tani Makarti Tani Desa Jeruklegi Kulon 7 ekor, Kelompok Tani Ngudi Makmur Desa Citepus 9 ekor, Kelompok Tani Ngudi Makmur Desa Sawangan 10 ekor, Kelompok Tani Murih Makmur Desa Sumingkir 9 ekor, serta Kelompok Tani Tunggul Wulung Desa Tritih Lor 9 ekor.

Andry Leonard Rotty memberikan bantuan Kambing kepada kelompok tani di Kecamatan Jeruklegi.

“Saya berharap, bantuan hewan ternak Kambing yang berjumlah 64 ekor yang telah dibagikan kepada kelompok tani yang memperoleh bantuan, semoga bisa memberikan hasil yang positif. Kambing-kambing tersebut nantinya bisa dikembangbiakan, sehingga bisa dijual ke pasaran, serta bisa menghasilkan kambing terbaik. Saya harap, kelompok tani di Kecamatan Jeruklegi atau seluruh Kabupaten Cilacap selalu sejahtera,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Jeruklegi Wetan, Evy Sulistiawan mengucapkan terimakasih atas bantuan hewan ternak Kambing yang diberikan untuk warganya. Pihaknya berharap,semoga apa yang telah diberikan bisa menjadi manfaat bagi semua.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Peduli Lingkungan, Sarno Ajak Masyarakat Bersihkan DAS Bantar Pengging

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here