Mempererat Tali Silaturahmi, Ranting PDI Perjuangan Desa Jetis Lakukan Pertemuan Rutin Setiap Bulan

0
Foto: Ranting Desa Jetis dalam Pertemuan Rutin Bulanan

Kabupaten Klaten – Kader PDI Perjuangan Ranting Desa jetis, Kec. Karangnongko, Kab. Klaten, setiap sebulan sekali mengadakan pertemuan rutin. Langkah ini dilakukan guna mempererat silaturahmi, serta menjalin komunikasi para Pengurus Ranting. Dalam pertemuan ini, turut hadir antara lain Pengurus Ranting PDI Perjuangan Desa jetis, Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Triyoko, serta Bendahara PAC PDI Perjuangan, Daarmini, Sabtu (13/2/2021).

Ketua Ranting Desa Jetis, Pardi menuturkan, kegiatan seperti ini sangat baik dan sebagai sarana komunikasi, koordinasi, serta upaya membangun kebersamaan antara kader guna kelancaran tugas-tugas Partai ke depan.

Foto: Pertemuan Rutin Sebulan Sekali Ranting Desa Jetis

“Komunikasi dapat menjadi sarana untuk saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan untuk memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai kader PDI Perjuangan, sehingga dengan hubungan yang akrab dan harmonis ini, kita akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman, serta saling memberikan solusi guna kepentingan dan kemajuan PDI Perjuangan yang kita cintai,” tutur Pardi.

Dalam pertemuan ini, Pardi menambahkan, “Kegiatan pertemuan ini merupakan kegiatan rutin yang sering dilakukan oleh Pengurus Ranting PDI Perjuangan Desa Jetis, langkah ini sebagai silaturahmi juga sebagai sarana  penyampaian informasi, serta kebijakan dari DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten maupun PAC Kec. Karangnongko. Dengan harapan informasi sampai ke Kader tingkat Ranting, sehingga selalu satu Visi dan Misi dalam memajukan PDI Perjuangan,” jelasnya.

Selain itu, Wakil Ketua PAC, Kec. Karangnongko, Triyoko yang hadir dalam pertemuan rutin ini mengatakan, pertemuan rutin Ranting ini sangat bagus, dengan tujuan untuk saling mengenal satu dengan yang lain dan menjalin tali silaturahmi antar sesama kader PDI Perjuangan, sekaligus menjadi wadah komunikasi Ranting Desa Jetis,Kec. Karangnongko,Kab. Klaten.

Baca Juga :   Mbak Eisti: Tata Kelola Database Jadi Sumber Arah Kebijakan Nantinya

“Kami selaku perwakilan dari Pengurus PAC Kec. Karangnongko, selalu mengajak dan mengedukasi untuk menjaga keharmonisan,serta keutuhan kader Partai agar bisa menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat, serta selalu meningkatkan gotong royong dan kerjasama. Dengan adanya pertemuan rutin ini, kedepannya kalau ada acara Partai ataupun mencari saksi untuk pemilihan umum, kita sudah siap dan sudah terorganisir. Selain itu, kami juga selalu mengingatkan kepada para kader di masa pandemi Covid-19, untuk selalu menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19,” pungkasnya.

Koresponden: Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here