Kepala Staf DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan Menyambangi Komunitas Bonsai di Kajen

0
Foto: Anggota Komunitas Bonsai

Kabupaten Pekalongan – Di tengah kesibukannya sebagai kepala staf, DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, Salam berkesempatan mengunjungi Komunitas Bonsai di Kec. Kajen. Dalam kunjungannya ini, Salam memberikan bimbingan kepada Komunitas Bonsai untuk selalu berkreasi dan inovatif, Sabtu (13/2/2021).

Jumlah anggota Komunitas Bonsai di Kec. Kajen, kurang lebih ada 100, serta mereka semua dibawah binaan Persatuan Bonsai Indonesia (PBI). Adapun jenis tanaman yang dibudidayakan, ada ribuan tanaman, antara lain Serut, Cemara, Sisir, Kawisto, Sentigi, Asam Jawa,  Kelapa Gading dan masih banyak lainnya.

Foto: Anggota Komunitas Bonsai Kecamatan Kajen

Dalam kunjungannya, Salam mengatakan, “Kegiatan ini merupakan kegiatan penyaluran hobi, Komunitas Bonsai merupakan Komunitas kecil, tapi berpotensi menghasilkan pendapatan besar,” ujarnya.

Salam juga membuka bagi siapa saja yang ingin berlajar tentang Bonsai dan bergabung di Komunitas Bonsai.

“Kepada teman-teman yang ingin memiliki dan mengembangkan tanaman bonsai, bisa menghubungi kami di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab.Pekalongan,” jelas Salam dalam kunjungannya.

Dwi salah satu anggota Komunitas Bonsai, merasa senang menjadi bagian dari kelompok ini, karena bisa berbagi pengalaman dengan anggota yang lain. “Saya sangat berterima kasih kepada Salam, yang telah membuat wadah ini sebagai tempa berkreasi dan berlatih dalam budidaya tanaman Bonsai,” pungkas Dwi.

Koresponden: Mustakim

Baca Juga :   Konsolidasi Struktural Partai dan KomandanTe Rembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here