Andang Turut Serta Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kabupaten Kudus

0
Foto: Penyerahan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Kabupaten Kudus – Sebagaimana diketahui, banjir tahunan sering terjadi di Kab. Kudus dan saat ini pun terjadi demikian. Sehingga menanggapi hal tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus berkolaborasi dengan anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, yakni Andang Wahyu Triyanto, Sabtu (13/2/2021).

Pada kali ini banjir melanda berbagai daerah di Kab. Kudus terutama di Desa Ngemplak, Kec. Undaan yang hingga saat ini masih belum surut. Mengetahui hal itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Andang Wahyu Triyanto dengan didampingi oleh Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus Ngateman, Bendahara DPC Joni Suryono, serta Wakil Sekretaris DPC Ali Imron turut hadir dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat itu.

Foto: Penyerahan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Dalam hal ini, Masan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus tidak dapat mendampingi secara langsung. Akan tetapi, pihaknya turut mengapresiasi kegiatan penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Desa Ngemplak, Kec. Undaan.

“Saya turut mengapresiasi kegiatan tersebut dan saya juga berharap bantuan tersebut dapat membantu serta bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir,” ucap Masan.

Foto: Penyerahan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Adapun sebagai perwakilan dari Fraksi PDI Perjuangan Kab. Kudus, Ngateman mengungkapkan bahwa giat ini memang merupakan instruksi langsung dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus.

“Kami perwakilan dari Fraksi DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus diminta langsung untuk mendampingi beliau dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir,” jelas Ngateman.

Koresponden Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Ikuti Virtual Peresmian Kantor Partai, Sri Mulyani: Menambah Semangat Kader Dalam Menjalankan Ideologi Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here