Bedah Rumah Tak Layak, Masan: Gotong Royong untuk Kemanusiaan

1
Foto; Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan Bersama Ibu Sukarni (70)

Kabupaten Kudus – Antisipasi hal yang tidak diinginkan dalam musim penghujan kali ini, kondisi rumah yang memprihatinkan milik Ibu Sukarni (70) warga Desa Undaan Tengah, gang 4 yang tak layak huni telah diperbaiki, Minggu (14/2/2021).

Kegiatan bedah rumah tersebut melibatkan kerjasama dengan Pemerintah Desa Undaan Tengah dan tokoh masyarakat. Tidak ketinggalan, pada giat itu pun turut dipantau secara langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan.

Foto: Kondisi Rumah Ibu Sukarni (70) Sebelum Dibedah

Menanggapi giat bedah rumah itu, Masan yang juga Ketua DPRD Kab. Kudus itu menuturkan, bahwa dirinya memberikan bantuan bedah rumah kepada Ibu Sukarni (70) karena memang melihat kondisi rumah yang sudah tidak layak huni.

Dalam kesempatan ini, Masan berharap bantuan tersebut dapat memberi hunian yang cukup layak. Sehingga akan memberi semangat dan motivasi lebih kepada Ibu Sukarni (70).

Foto; Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan Meninjau Lokasi Rumah

“Hal ini merupakan wujud gotong royong kemanusiaan PDI Perjuangan, dengan bantuan ini harapan utamanya dapat memberikan tempat tinggal yang lebih layak untuk Ibu Sukarni dan semoga dapat bermanfaat kedepannya,” ucap Masan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Perkuat Kinerja Partai, DPC PDI Perjuangan Kendal Sosialisasikan KomandanTe Stelsel

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here