Manfaatkan Libur Akhir Pekan, Nursidik Serahkan Piala Pemenang Lomba Tenis Meja

0
Foto: Pemenang Lomba Tenis Meja

Kabupaten Tegal – Di tengah kesibukan aktivitas kedinasan serta kepartaian, Nursidik selaku Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kab. Tegal, memanfaatkan waktu libur akhir pekan dengan menyerahkan piala kepada pemenang lomba Tenis Meja di Desa Pesarean, Minggu (14/2/21).

Dalam rangka pemberdayaan masyrakat, kader, simpatisan, serta Pengurus Ranting dan Anak Ranting, Nursidik berinisiasi, serta sebagai penyokong utama dalam pelaksanaan lomba Tenis Meja. Lomba Tenis Meja bertempat  Gedung Serba Guna Nahdlatul Ulama, berlokasi di Desa Pesarean, hal tersebut dipilih karena Desa Pesarean merupakan daerah asli kelahiran Nursidik, serta melihat kondisi cuaca yang tidak menentu dengan intensitas curah hujan yang cukup tinggi.

Foto: Nursidik Menyerahan Piala Kepada Pemenang Lomba Tenis Meja

Dengan adanya perlombaan Tenis Meja, antusias masyarakat sekitar cukup tinggi, selain untuk berolahraga agar berkeringat, dapat bersilaturahmi sesama kader yang menyukai Olahraga Tenis Meja.

“Alhamdulilah perlombaan sudah berjalan sampai final, selain inisiasi dan  masukan dari masyrakat Pesarean, serta kader di Desa kelahiran saya, yang menginginkan adanya kegiatan ringan untuk mengisi waktu libur para kader yang banyak bekerja di pengrajin home industry. Antusias dan semangat tersebut saya apresiasi bagi masyrakat, serta para kader yang mengikuti lomba Tenis Meja,” ujar Nursidik Selaku Ketua Fraksi DPC PDI Perjuangan Kab.Tegal.

Nursidik juga meminta kepada para kader, masyarakat, dan peserta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjunjung tinggi sportivitas dalam perlombaan.

“Tetap kondusif, patuhi protokol kesehatan, dan junjung tinggi sportivitas dalam perlombaan, selamat dan sukses bagi para pemenang lomba Tenis Meja. MERDEKA!” pungkas Nursidik.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Pasangan ASLI Siap Songsong Kemenangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here