Mbantu Wong Cilik, Hesti Lakukan Safari Sosial

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Jepara, Hesti Nugroho

Kabupaten Jepara – Anggota DPRD Kab. Jepara menggelar safari sosial untuk membantu masyarakat kurang mampu yang berada di Kab. Jepara, khususnya yang berada di Dapil 1, yakni Desa Krapyak, Kec. Tahunan, Sabtu (5/3/2021).

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu ringankan ekonomi keluarga sebagai salah satu penopang perekonomian masyarakat. Hesti Nugroho yang saat ini menjadi salah satu anggota DPRD Kab. Jepara dari Fraksi PDI Perjuangan itu berusaha mengupayakan untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi seperti ini.

Foto: Hesti Nugroho Tinjau dan Berikan Bantuan Secara Langsung kepada Penerima Manfaat Bantuan

Srikandi PDI Perjuangan Kota Ukir itu menilai, bahwa peran serta anggota DPRD, khususnya dari Fraksi PDI Perjuangan bersama masyarakat begitu diperlukan. Hal ini menyusul dengan cita-cita Partai yang berusaha mengedepankan kepentingan wong cilik untuk Bersama mengangkat derajat mereka.

“Kegiatan ini kita upayakan dengan memberi paket sembako secara merata yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan lansia. Hal ini karena memang mereka begitu membutuhkan uluran tangan dari kita,” ungkapnya.

Hesti juga menekankan, bahwa sudah seharusnya seluruh kader PDI Perjuangan solid bergerak Bersama rakyat untuk wujudkan generasi yang menjunjung tinggi kepedulian terhadap orang lain, khususnya kalangan bawah (kurang mampu).

Foto: Penyerahan Bantuan Secara Simbolis dari Hesti Nugroho

“Mbantu wong cilik merupakan kewajiban saya sebagai wakil rakyat, tentu ini penting mengingat masih banyak masyarakat di sekitaran kita yang ternyata belum mendapat bantuan progam dari pemerintah. Sehingga ketika kita tidak terjun langsung kapan kita bisa tahu apa saja kebutuhan mereka,“ tegas Hesti.

Menutup giat ini dirinya begitu berharap semoga apa yang dicita-citakan ini dapat memberi manfaat nyata dan barokah untuk seluruh masyarakat.

Baca Juga :   Menyikapi Tingkat Kesadaran Masyarakat Rendah, Andang Bagikan Ratusan Masker

Koresponden : Agus Budianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here