Anggota Badan Anggaran Fraksi PDI Pejuangan Wonogiri Ikuti Pokir DPRD

0
Foto: Kegiatan Pendampingan Penyusunan Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) DPRD Kab. Wonogiri di Hotel Best Western, Solo Baru

Kabupaten Wonogiri – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Wonogiri yang menjadi anggota Banggar DPRD Kab. Wonogiri melaksanakan kegiatan pendampingan penyusunan Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) DPRD Kab. Wonogiri di Hotel Best Western, Solo Baru (6/3/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tugas konstitusional anggota Dewan di dalam mengawal aspirasi dan pokok-pokok pikiran masyarakat di dalam memberi sumbangsih terhadap pembangunan daerah.

Foto: Kegiatan Pendampingan Penyusunan Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) DPRD Kab. Wonogiri di Hotel Best Western, Solo Baru

Pada acara tersebut para anggota Dewan turut didampingi oleh staf Sekretariat Dewan, tenaga ahli Fraksi, dan akademisi dari Universitas Sebelas Maret. Hadir juga di acara tersebut adalah Ketua DPRD Kab. Wonogiri, Sriyono yang juga menjabat sebagai Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Wonogiri.

Sriyono menyampaikan, “sudah selayaknya penyusunan Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) anggota Dewan harus diarahkan kepada kepentingan masyarakat dan diharmonisasikan dengan visi misi Pemerintah Kab. Wonogiri,” jelasnya.

Sriyono juga menghimbau kepada anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Wonogiri untuk betul-betul mengawal aspirasi masyarakat yang didapat pada masa Reses untuk dijelaskan pada Pokir yang sedang disusun.

Hal ini tentunya karena mengingat representasi jumlah anggota Fraksi PDI Perjuangan yang berada di DPRD Kab.Wonogiri yang mencapai 28 anggota Dewan. Sehingga modal ini tentu diharapkan bisa mewujudkan “political will” yang baik bagi kesejahteraan masyarakat Wonogiri pada umumnya.

Koresponden : Firr Febb

Baca Juga :   Insiden Pembakaran Bendera Partai Menjadikan Sinyal Kuat Untuk Bergerak Rapatkan Barisan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here