Mbak Mitha Serahkan Bantuan PIP untuk 70 Siswa

1
Anggota DPR RI, Paramitha Widya Kusuma serahkan bantuan PIP

Kabupaten Brebes – Sesuai dengan Permendikbud No. 10 tahun 2020, tentang Program Indonesia Pintar (PIP), yang menjangkau peserta didik dari tingkat Dasar sampai tingkat Perguruan Tinggi. Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Paramitha Widya Kusuma, menggelar serahterima bantuan PIP yang dilaksanakan di Kec. Larangan, Kab. Brebes, Rabu (24/2/2021).

Hj. Paramitha Widya Kusuma dalam acara tersebut, didampingi oleh Pengurus PAC PDI Perjuangan Kec. Larangan, Kab. Brebes menjelaskan, kegiatan ini berlangsung di SDN Pamulihan 02 dengan jumlah penerima sebanyak 70 siswa.

Foto: Sambutan Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Paramitha Widya Kusuma

“Sebanyak 70 bantuan PIP telah diserahkan kepada siswa yang berada di wilayah Kec. Larangan, ini merupakan wujud kepedulian saya sebagai kader muda PDI Perjuangan terhadap dunia pendidikan. Mengingat penyaluran PIP ini sangat dibutuhkan oleh para siswa di masa Pandemi Covid-19,” tutur Mbak Mitha, sapaan akrab Paramitha Widya Kusuma.

Dalam kesempatan ini, Mbak Mitha menambahkan, PIP sebenarnya bukanlah program dari Komisi saya saat ini, mengingat pendidikan di Kab. Brebes harus mendapatkan dukungan dari semua kalangan, terkhusus dari Kader PDI Perjuangan yang sedang bertugas di Eksekutif ataupun Legislatif. Dengan tekad kuat, saya akan mengusahakan sebaik-baiknya demi kemajuan pendidikan, khususnya di Kab. Brebes.

Foto: Penyerahan Bantuan Secara Simbolik kepada Perwakilan Sekolahan

“Saya berharap kepada seluruh siswa agar dapat lebih giat belajar, serta mendapatkan prestasi, karena pendidikan adalah keniscayaan untuk generasi penerus bangsa. Jangan lupa untuk menjaga kesehatan, terlebih di masa pandemi Covid-19,” pungkas Mbak Mitha yang juga sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes.

Bambang Darisman, selaku Kepala Sekolah SDN Pamulihan 02, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sangat bermanfaat ini, saya juga berharap ada bantuan untuk bidang yang lain di Kec. Larangan,” ucapnya.

Baca Juga :   Rapatkan Barisan Demi Kemenangan Pilkada, PAC PDI Perjuangan Magelang Selatan Laksanakan Koordinasi

Koresponden: RiRi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here