Sugono Ikuti Program Vaksinasi Tahap Pertama di Kabupaten Tegal

0

Kabupaten Tegal – Proses pendistribusian Vaksin Sinovac di Kab. tegal masuk dalam tahap pertama. Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Tegal, Sugono mengikuti program Vaksinasi tahap pertama, Selasa, (23/2/2021).

Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Tegal, Sugono mengatakan, proses pendistribusian vaksin tersebut dilaksanakan oleh Sekretariat DPRD Kab. Tegal. Sugono menambahkan, sebelum pelaksanaan Vaksinasi, seluruh Anggota DPRD Kab. Tegal mengikuti proses screening dari tim medis. Dalam proses tersebut, calon penerima Vaksin dijelaskan terkait syarat dan kriteria sebagai penerima, serta diberikan penjelasan terkait gejala setelah menerima Vaksin dengan tenggang waktu maksimal 1 jam.

“Mari kita sukseskan Program Vaksinasi yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Pusat. Dengan mengikuti Program Vaksinasi ini, berarti kita telah turut serta membantu Pemerintah Pusat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dalam kesempatan ini, saya juga menghimbau kepada sluruh masyarakat, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dengan menerapkan 3 M, yaitu, memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak. Saya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak takut di Vaksin. Sebab, ketika di Vaksin berasa seperti digigit semut,” pungkasnya.

Koresponden : Mr. Eco

Baca Juga :   Bagus Selo: Jangan Terlalu Lama Ada Kekosongan Perangkat Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here