Mbak Eisti: Tetaplah Menjadi Pelita Bagi Anak Bangsa

0
Foto: Infografis momentum Hari Guru Nasional 2021 oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah

Kabupaten Demak – Menyemai semangat pada momentum Hari Guru Nasional, Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah memberikan pantikan semangat kepada seluruh pahlawan tanpa tanda jasa yang ada di Kab. Demak, Kamis (25/11/2021).

Dikatakan oleh Politisi PDI Perjuangan itu, bahwa meski kini ruang kelas terasa sunyi, karya hingga pengabdian guru harus selalu diperhatikan. Terlebih, itu semua diharapkan dapat menjadi semangat untuk memaksimalkan PJJ.

“Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) hari ini sukses terselenggara karena dedikasi tanpa batas para guru di seluruh Indonesia, khususnya di Kab. Demak,” ucapnya pada Koresponden.

Lebih lanjut, ketika dikonfirmasi, dirinya ingin bagaimana momentum ini dapat menjadi refleksi untuk seluruh guru, baik swasta atau pun negeri. Ini penting, karena baginya, ketika terjadi penyekatan atau pembedaan, itu hanya akan berdampak kepada perpecahan.

“Saya menitip pesan kepada seluruh guru untuk jangan ada sekat, jangan ada pembeda antara swasta dan negeri. Semua sama, dan memiliki hak kewajibannya untuk mendidik generasi-generasi emas penerus bangsa,” sambungnya.

Tidak lupa, politisi yang akrab disapa Mbak Eisti itu mengatakan, bahwa kondisi sulit ini segera berlalu dan tiap sudut Kota Wali tercinta ini dapat memperoleh pemerataan mutu hingga kualitas pendidikan nantinya.

“Saya percaya, bahwa kemajuan suatu daerah akan begitu dipengaruhi oleh sebuah sistem pendidikan yang berintegritas serta inovatif. Selamat Hari Guru untuk semua guru yang mulia. Jasa kalian akan selalu kami kenang. Terus bergerak dengan hati, pulihkan pendidikan dan tetaplah menjadi Pelita bagi Anak Bangsa,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Mas Rere Siap Dukung Penuh Kemajuan Pencak Silat di Grobogan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here