Mbak Eisti Tegaskan, Demak Siap Buka Destinasi Wisata Religi Kembali

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah

Kabupaten Demak – Memimpin rapat bersama teman-teman Dinas Pariwisata Demak (Dinparta) beserta stakeholder terkait, Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah tegaskan, Demak sudah begitu siap untuk membuka kembali destinasi wisata religinya.

Gerak cepat ini dilakukan oleh sosok yang juga Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Demak itu menyusul turunnya status PPKM Level di Kab. Demak. Terlebih, didukung juga oleh desakan-desakan dari seluruh elemen masyarakat (baik warga Demak, maupun luar kota).

“Jadi memang kita bergerak cepat setelah kita tahu Kab. Demak mengalami penurunan status PPKM levelnya. Pun, kita juga telah banyak mendengar masukan juga, bahwa masyarakat ingin segera kita membuka destinasi wisata religi di Kab. Demak,” papar politisi yang akrab disapa Mbak Eisti itu, Jumat (03/09/2021).

Sehingga sebagai ranah konkret akan ikhtiar itu, Mbak Eisti beserta jajarannya (Dinparta) hingga stakeholder lainnya untuk melakukan rangkain proses yang diinisasi dari rapat berjenjang di lingkungan Pemkab Demak.

“Kita telah melakukan evaluasi dan teknis di lapangan, artinya antara konsep dan praktik sudah kita jalankan. Alhamdulillah semua berjalan lancar,” jelasnya.

Oleh karena itu, setelah berbagai proses tahapan dilalui, memang Mbak Eisti mengungkapkan, bahwa destinasi wisata yang nantinya akan dibuka adalah berkaitan dengan religi.

“Kendati demikian, destinasi wisata tidak langsung kita buka semua, kita pelan-pelan dan bertahap. Sehingga kita utamakan wisata religi terlebih dahulu, untuk selanjutnya bergerak kepada ranah umum,” tandasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Gelar Reses, Nuryani Siap Perjuangakan Aspirasi Warga Comal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here