Bagikan Santuan Anak Yatim, Masan: Wujud Kepedulian Tak Pernah Putus

0
Foto: Santunan Anak Yatim oleh DPC PDI Perjuangan Kudus

Kabupaten Kudus – Wujud kepedulian, DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus melalui Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan membagikan paket santunan kepada Anak Yatim, Jumat (03/09/2021) di salah Desa Kalirejo, Kec. Undaan, Kab. Kudus.

Dalam kesempatan ini kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, struktural DPC hingga Anggota DPC serta KSB PAC PDI Perjuangan Kab. Kudus yang turut hadir dalam acara.

Adapun santunan tersebut diserahkan kepada puluhan Anak Yatim di wilayah Kalirejo Undaan, dengan maksud dan tujuan kepedulian DPC terhadap kaum duafa. Santunan tersebut berisi uang tunai, sembako, vitamin, dan hidangan yang ada saat kegiatan berlangsung.

Sementara itu, Masan menyampaikan, wujud kepedulian dan silaturahmi kepada anak-anak ini sangat memberikan makna yang berbeda jika dikaitkan dengan dunia politik.

Foto: Santunan anak yatim piatu oleh jajaran struktural DPC PDI Perjuangan Kudus

“Edukasi dan pemahaman saya sampaikan dalam sambutan yang diberi kepada saya saat itu, memang terasa berbeda. Rasa trenyuh dan saya terus memberi semangat serta motivasi terhadap mereka. Inilah wujud bukti kepedulian yang tak pernah putus,” ucap Masan.

Salah satu anak, Akbar (8) mengaku senang dan suka dengan agenda yang diadakan oleh teman-teman pengurus DPC PDI Perjuangan ini.

“Seneng sekali, seneng,” ucap Akbar.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Puan Salurkan Bantuan, Warga Menangis Haru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here