Lusia: Pelatihan Seperti Inilah yang Dibutuhkan Perempuan

0
Foto: Pelatihan Tata Rias oleh Anggota DPRD yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Grobogan, Lusiana Indah Artani

Kabupaten Grobogan – Anggota DPRD yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Grobogan, Lusia Indah Artani mengatakan, guna peningkatan produktivitas perempuan di Grobogan, dirinya menggandeng PKK Kab. Grobogan mengadakan pelatihan tata rias pengantin, Jumat (03/09/2021).

Lusia menyampaikan, bahwa untuk mewujudkan Grobogan lebih maju dan terkemuka sebagaimana visi pemerintah kabupaten, yakni mewujudkan masyarakat mandiri melalui peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia yang unggul dan berdaya saing.

Oleh karena itu, maka pemberdayaan masyarakat dan lebih spesifik lagi pemberdayaan perempuan perlu menjadi prioritas program dan kegiatan pemerintah dalam meningkatkan partisipasi perempuan dalam pembangunan.

“Sejalan dengan itu pelatihan seperti inilah yang beriorentasi pada peningkatan kapasitas kapasitas sumber daya manusia perempuan, sangat dibutuhkan sekarang,” jelasnya.

Pelatihan tata rias wajah diharapkan dapat memberikan dampak peningkatan kualitas sumber daya manusia, terutama kaum perempuan. Tidak hanya itu, ilmu yang diperoleh dapat diimplementasikan baik di lingkungan keluarga, lingkungan organisasi masing-masing maupun di lingkungan masyarakat pada umumnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Tinjau Pelabuhan Merak, Puan: Distribusi Logistik Jangan Ada Kendala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here