Mbak Eisti; Lindungi Diri Kita, Keluarga, dan Tetangga

0
Foto: Infografis Himbauan 5M dari Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah

Kabupaten Demak – Tidak berhenti dan terus berjuang, sikap ini yang berusaha dijaga komitmennya oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah guna mewujudkan Kab. Demak bebas Covid-19.

Setelah sebelumnya terdapat program-program alternatif yang digalakkan oleh Politisi PDI Perjuangan itu. Kini, kembali, Politisi muda PDI Perjuangan itu menggunakan pola kerja politik yang kreatif guna mengedukasi masyarakat.

Memanfaatkan percepatan teknologi saat ini, Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak itu memasifkan pendidikan terkait penerapan protokol kesehatan 5M melalui akun media sosial pribadinya.

“Hayo sudah kah panjenengan semua menerapkan protokol kesehatan 5M ???,” begitu terangnya di laman medsos dirinya.

Selain memanfaatkan akun pribadinya, Mbak Eisti juga melakukan sinergi dengan seluruh unsur stakeholder terkait untuk membantu menyebarluaskan konten edukatif tersebut.

Konten yang memiliki substansi mendalam ini memberi penegasan kepada masyarakat di Kab. Demak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M. Tentu melalui hal itu yang selanjutnya akan menjaga diri sendiri, keluarga, hingga tetangga.

“Ampun lupa njih, monggo sareng-sareng saling mengingatkan dan membersamai perjuangan seluruh unsur yang telah berjuang hingga detik ini. Matur nuwun sedulur, salam sehat–,” pesan Politisi PDI Perjuangan itu.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   PDI Perjuangan Brebes Menyerahkan Hadiah Lomba Poster Soekarno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here