Gelar Rakor bersama Presiden, Mbak Eisti Optimis Demak Sehat

1
Foto: Infografis Ratas Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah terkait PPKM Skala Mikro

Kabupaten Demak – Meski di akhir pekan, kader PDI Perjuangan yang saat ini mengemban amanah sebagai Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah terus berikhtiar guna menghadapi kondisi pandemi Covid-19 di Kab. Demak yang tak kunjung landai.

Sebagai wujud ikhtiar ini, Mbak Eisti, sapaan akrab Politisi PDI Perjuangan itu mengikuti Rapat Terbatas bersama Presiden Joko Widodo beserta jajaran Kementerian Kabinet Indonesia Maju dan beberapa kepala daerah lainnya, Minggu (13/06/2021).

Ratas ini membahas tuntas tentang skema Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro. Kata Mbak Eisti, pada Ratas ini banyak terdapat masukan dan saran yang kemudian menjadi solusi bersama di dalam bergerak serempak keluar dari kondisi yang kian sulit ini.

“Kita ketahui bersama, Kab. Demak saat ini telah menjadi sorotan seluruh pihak, termasuk Bapak Presiden Joko Widodo karena kondisi Covid-19 yang cukup mengkhawatirkan. Namun tetap tenang, jangan kemudian panik, dan ini semua pasti akan segera kita lalui bersama,” himbau Mbak Eisti.

Pada kesempatan ini Mbak Eisti menekankan kepada seluruh masyarakat di Kab. Demak agar dapat gotong royong. Ini penting, karena melalui Ratas itu, memang salah satu kunci utama di dalam penanganan Pandemi ini adalah melalui langkah seperti itu.

“Sehingga satu hal yang ingin saya tekankan betul kepada panjenengan semua. Kita sepakat, bahwa kondisi ini membutuhkan gotong royong bersama. Ampun berpikiran negatif, semua harus satu Visi, bahwa Kab. Demak harus segera sehat, Kab. Demak harus dapat keluar dari masa-masa sulit ini,” tutup Politisi PDI Perjuangan itu.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Jepara Berdayakan Limbah Kayu

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here