Sri Sumarni: Semua Pakai Masker, Lindungi Kamu dan Aku

0
Foto: Infografis himbauan penerapan protokol kesehatan oleh Bupati Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Semakin meningkatnya kasus positif Covid-19 di Kab. Grobogan, Sri Sumarni selaku Bupati Grobogan melakukan banyak trobosan yang kreatif guna mensosialisasikan pentingnya menjaga protokol kesehatan kepada masyarakat.

Terlihat yang dilakukannya di beberapa media sosial, terlihat postingan yang bertuliskan “Semua Pakai Masker, Lindungi Kamu dan Aku” terlihat sederhana tapi menarik, itulah meme yang tersebar di akun pribadi Sri Sumarni; Instagram, Twitter, dan Facebook.

Dalam penyampaiannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan itu berkata kepada koresponden. Tujuan sering mengeluarkan postingan-postingan yang kreatif seperti itu adalah agar menarik perhatian masyarakat, khususnya anak muda.

“Sehingga masyarakat selalu bisa melaksanakan protokol kesehatan, khususnya memakai masker. Ini penting karena kasus Covid-19 di Kab. Grobogan belum juga melandai,” ungkap Sri Sumarni.

Hal ini semakin diperparah dengan kabupaten sekitar Kab. Grobogan yang banyak menjadi Zona Merah, bahkan Zona Hitam seperti Kab. Kudus.

“Oleh sebab itu saya berpesan kepada masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan dalam segala kegiatan, baik pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Pastinya dengan itu semua harapan saya kasus Covid-19 di Kab. Grobogan bisa melandai,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Lecut Kinerja ASN Eselon III, Mbak Yuni Selenggarakan Diklat Administrator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here