Mbak Eisti: Komitmen Demak Smart City Kita Buktikan Melalui Ini

0
Foto: Infografis penerimaan Penghargaan Demak Smart City

Kabupaten Demak – Beranjak menuju Ibu Kota, tepatnya di Hotel Grand Sahit Jakarta Pusat, Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah turut didampingi Ka Dinkominfo Demak menghadiri Seminar dan Pameran Gerakan Menuju Kota Cerdas (Smart City).

Kamis (01/12/2022), pada kegiatan yang diinisiasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI ini Bupati Demak turut menjadi salah satu Narasumber yang berdampingan dengan Kota Surakarta untuk memaparkan bagaimana konsep Smart City.

Selain berucap syukur, pada kesempatan itu Bupati yang akrab disapa Mbak Eisti ini menekankan, bahwa berbicara Kab. Demak saat ini memang memiliki fokus untuk pengelolaan terkait pembenahan ruang digital kreatif dan reformasi Birokrasi.

“Alhamdulillah, sekali lagi, pada kesempatan yang luar biasa ini saya ingin menghaturkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintahan Kab. Demak dan seluruh warga masyarakat,” ujarnya.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Mbak Eisti karena ia menilai, apabila tanpa peran seluruh pihak, tanpa gotong royong bersama, maka seluruh pencapaian ini akan sulit digapai.

“Ini adalah gerak kita bersama dari unsur pemkab dan masyarakat, khususnya adalah gerak cepat dan konsisten dari Ibu Endah bersama rekan-rekan Dinkominfo Kab. Demak,” sambungnya.

Sehingga pada kesempatan itu politisi muda PDI Perjuangan tersebut menegaskan, apabila sudah menjadi komitmen bersama, bahwa ke depan dirinya harus terus bergerak cepat untuk berbenah dan belajar guna mewujudkan Kab. Demak yang bermartabat, maju, dan sejahtera.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Kukuhkan 999 Pengurus Ranting dan Anak Ranting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here