Komunitas Juang Boyolali Siap Rekrut Kader Baru

0
Foto: Giat Rakor Korps Komunitas Juang Boyolali

Kabupaten Boyolali – Korps Komunitas Juang Boyolali menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) untuk mendukung kemenangan PDI Perjuangan Boyolali dalam menghadapi pemilu di tahun 2024.

Rakor tersebut berlangsung di Gedung Balai Bung Karno DPC PDI Perjuangan Boyolali. Hadir dalam acara tersebut Bagyo Soewarno Putro selaku Pengurus DPC Boyolali, Eko Januarianto Asisten Mentor Juang pengampu wilayah Boyolali, serta seluruh Pengurus Komunitas Juang Boyolali.

Diketahui, Ketua DPC Boyolali memberikan instruksi bahwa Komunitas Juang Boyolali mesti menambah anggotanya sebesar 600 orang dan di setiap desa minimal harus ada 2 orang yang menjadi kader Komunitas Juang Boyolali.

“Rapat koordinasi ini merupakan instruksi dari Ketua DPC, bahwasannya Komunitas Juang Boyolali diharuskan untuk merekrut anggota baru,” ungkap Bagyo.

Lebih lanjut, AMJ Eko Januarianto menjelaskan bahwa tujuan perekrutan ini bertujuan untuk melebarkan sayap kader dan bisa untuk membantu memenangkan PDI Perjuangan saat menghadapi pemilu tahun 2024.

Rakor tersebut menghasilkan keputusan bahwa di setiap kecamatan telah dibentuk koordinator yang akan mengajak pemuda untuk ikut bergabung di Komunitas Juang Boyolali.

Koresponden : Handika

Baca Juga :   Pimpin Rapat PMK, Sri Sumarni Perketat Kendaraan Keluar Masuk Grobogan Bawa Hewan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here