Hamenang: Pengurus NPCI Terlantik Harus Harumkan Nama Klaten

0
Foto: Hamenang Menghadiri Pelantikan NPCI Klaten

Kabupaten Klaten – Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional Tahun 2022, Ketua DPRD Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom berharap atlet-atlet Klaten bisa berprestasi untuk mengharumkan nama Klaten.

Hal tersebut disampaikannya saat acara Pelantikan Pengurus National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Klaten masa bhakti 2022-2027 yang diselenggarakan di Pendopo Pemerintah Kabupaten Klaten, Kamis (1/12/2022).

Foto: Hamenang Bersama Pengurus NPCI Klaten Terlantik

Hadir dalam acara pelantikan tersebut antara lain Dandim 0723 Klaten, Perwakilan Forkopimda Klaten, NPCI Provinsi Jawa Tengah, Kepala OPD Klaten, dan tamu undangan lain.

Adapun kegiatan tersebut mengusung tema ‘Partisipasi Bermakna Menuju Pembangunan Inklusif yang Bekelanjutan’.

Pada kesempatan tersebut, Hamenang mengucapkan selamat atas Pelantikan Pengurus NPCI Klaten Periode 2022-2027. Ia berharap NPCI Klaten semakin solid semakin kompak sehingga mampu menyuguhkan prestasi yang semakin mengharumkan nama Klaten baik di tingkat provinsi maupun nasional.

“Kami mengucapakan selamat telah dilantiknya pengurus NPCI Klaten periode 2022-2027. Semoga NPCI Klaten semakin solid dan kompak yang mampu membawa dan mengharumkan nama Klaten dengan memberikan prestasi-prestasinya di kancah provinsi maupun nasional,” ujarnya.

Hamenang juga berharap dengan dilantiknya pengurus NPCI Klaten ini tergali bibit baru dan terjaring atlet-atlet penyandang disabilitas yang bisa menorehkan prestasi meski mengalami keterbatasan.

“Kita berharap bibit baru ke depan bisa menjadi regenerasi. Karena atlet difabel di Klaten sudah berprestasi, maka ini perlu ada yang baru juga agar Klaten ke depan lebih maju dan lebih keren,” pungkas Hamenang Wajar Ismoyo yang juga menjabat sebagai Wakabid Politik DPC PDI Perjuangan Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Lepas Pamit Danrem 073, Sri Sumarni: TNI Parter Terbaik Pemda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here