Mbak Eisti: Akhir Pekan Bukan Sebagai Penghambat Solidkan OPD

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah

Kabupaten Demak – Berjalan 2 minggu menjalankan amanah sebagai Bupati Demak, Srikandi PDI Perjuangan itu terus membuktikan dharma baktinya kepada masyarakat Kota Wali itu.

Sabtu (05/06/2021), bertempat di Ruang Kantor Bupati, dr. Hj. Eistianah mensolidkan barisan di lingkungan OPD nya, yakni lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kab. Demak. Melalui zoom meeting, kegiatan itu diikuti oleh seluruh unsur kepegawaian yang ada di lingkungan Setda Kab. Demak.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah

Ditekankan oleh Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak itu, bahwa kegiatan ini merespon pada aktualisasi Visi dan Misi untuk satu periode mendatang.

“Mengemas pekan akhir minggu pertama di bulan Juni ini kita optimalkan dengan melakukan pemanfaatan atas percepatan teknologi saat ini. Melalui Ruang Kerja Bupati, saya memberikan beberapa materi ihwal peningkatan kapasitas yang harus dimiliki oleh seluruh unsur kepegawaian yang berada di lingkungan Setda Kabupaten Demak via daring (Zoom Meeting),” ucap Mbak Eisti.

Tidak berhenti di situ, kegiatan ini sengaja dilakukan di akhir pekan agar lebih nyaman karena tidak terbelenggu rutinitas pekerjaan di hari kerja. Sehingga harapannya bounding ini dapat memberi fokus guna mendengarkan hingga menyumbang ide-ide kreatif mereka.

“Tentu ini sebagai bounding dan aktualisasi nyata kita guna menyamakan fikir dalam menyongsong Misi dan Visi besar Kabupaten Demak nantinya. Sehingga melalui kegiatan ini saya berharap betul, bahwa inovasi ini dapat menjadi barometer guna meningkatkan kinerja seluruh pihak di lingkungan Pemkab Demak,” pungkasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Slamet Apresiasi Pencapaian WTP Kabupaten Demak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here