Mbak Casytha Sambangi Kelompok Tani di Kabupaten Cilacap

5

Kabupaten Cilacap – Anggota DPD RI, Casytha Ariwi Kathmandu, S.E., M.Fin melakukan kunjungan ke Kab. Cilacap. Dalam hal ini, Casytha Ariwi Kathmandu mengadakan acara ramah tamah bersama kelompok tani, yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap. Acara tersebut dihadiri pula oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat, beserta jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Cilacap, serta Kader Komunitas Juang Kab. Cilacap, Senin (26/10/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat merasa bersyukur karena ada Kader Partai yang bertugas di DPD RI. Hal tersebut dapat diibaratkan, kacang tidak lupa akan kulitnya.

Pembagian doorprize oleh Anggota DPD RI, Casytha Ariwi Kathmandu, S.E., M.Fin dalam rangkaian kegiatan bersama kelompok tani di Kab. Cilacap

“Hal ini juga dapat menjadi contoh sebuah inspirasi untuk siapapun yang sudah menjadi petugas Partai. DPD RI secara normatif tidak berangkat dari partai, namun siapapun mengetahui bahwa Mbak Casytha memiliki darah Banteng,” ungkap Taufik Nurhidayat, yang juga Ketua DPRD Kab. Cilacap.

Sementara itu, Anggota DPD RI, Casytha Ariwi Kathmandu, S.E., M.Fin juga menjelaskan, DPD RI berbeda dengan DPR RI. Sebab DPD RI tidak memiliki aspirasi.

Anggota DPD RI, Casytha Ariwi Kathmandu, S.E.,M.Fin memberikan bantuan berupa peralatan pertanian kepada kelompok tani yang berada di Kab. Cilacap

“Meskipun DPD RI tidak memiliki aspirasi, namun saya dibantu oleh PDI Perjuangan, sehingga dapat menjadi anggota DPD RI, serta dapat menyalurkan aspirasi melalui Partai. Saya berharap, Kab. Cilacap dapat semakin maju, meskipun di masa Pandemi Covid-19, Kab. Cilacap tetap dapat mengembangkan potensinya,” tutur Mbak Casytha, sapaan akrab Casytha Ariwi Kathmandu, S.E., M.Fin.

Pada sesi tanya jawab, Casytha juga membagikan doorprize kepada kelompok tani yang hadir. Hal itu menjadikan acara semakin semarak.
Dalam kesempatan tersebut, Casytha juga membagikan alat pertanian kepada kelompok tani yang berada di Kab. Cilacap, berupa traktor dan sprayer penyemprot hama.

Baca Juga :   SKK Migas bersama Komisi VII DPR RI Salurkan Bantuan Sembako

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Mbak Casytha atas bantuan yang diberikan kepada kelompok tani yang berada di Kab. Cilacap. Kami berharap, semoga Mbak Casytha menjadi pemudi harapan Jawa Tengah di masa yang akan datang,” tutup Taufik Nurhidayat, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap.

Koresponden : Arsend

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here