Tim Cyber Afif-Albar Perkuat Citra Paslon Pilkada Wonosobo

1
Foto: Rapat Koordinasi Tim Cyber Afif-Albar di Posko Pemenangan Afif-Albar

Kabupaten Wonosobo – Tim Cyber Afif-Albar melakukan counter melalui serangan udara atau sosial media dan mengidentifikasi beberapa pihak yang ingin mencari keuntungan dengan melakukan serangan-serangan yang kurang begitu bagus, dan menyebut dirinya sebagai Gerakan Kotak Kosong (KOKO) yang cukup terorganisir maka dibentuklah Team Cyber Afif-Albar, Selasa (27/10/2020).

“Karena tadinya serangan yang cukup masif kepada Paslon kita itu menggugah ide kepada kader PDI Perjuangan Kab. Wonosobo, khusunya kader milenial untuk membuat tim Cyber Afif-Albar,” ujar Riswahyu Rumekso selaku Koordinator Tim Cyber.

Rapat Tim Cyber pada hari ini dilaksanakan karena dirasa serangan sosial media grup cyber ini cukup efektif untuk menguatkan citra positif dan mensosialisasikan Visi dan Misi Paslon Afif-Albar di Pilkada Serentak Kab. Wonosobo .

Riswahyu Rumekso menambahkan, “kesepakatan rapat pada hari ini ditujukan untuk mengkoordinir gerakan selanjutnya Tim Cyber Afif-Albar untuk membuat konten-konten yang serentak dan seragam yang isinya lebih kreatif dalam bentuk Video Visual maupun Audio Visual. Sehingga ini nantinya akan disebarkan ke dalam klister-klaster akun sosial media Tim Cyber Afif-Albar yang harapannya presepsi masyarakat terhadap Paslon kita akan menuju ke arah yang lebih positif,” tambahnya.

Karena di era pandemi ini banyak masyarakat yang bekerja melalui jaringan online dan juga para pemilih pemula akrab dengan media online. Sehingga sarana media sosial ini akan begitu dimaksimalkan dan menjadi salah satu prioritas utama.

Koresponden : Rendy – Prima

Baca Juga :   Asosiasi UMKM Silaturahmi dan Dukung Pasangan Sri-Bambang

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here