Kelompok Fatayat Muslimat Kertek Nyatakan Siap Dukung Afif-Albar

1
Foto: Calon Bupati Wonosobo Afif Nur Hidayat Memberikan Arahan kepada Kelompok Fatahiyat Kertek

Kabupaten Wonosobo – Konsolidasi dan Sosialisasi terus dilaksanakan sebagai upaya pemenangan Afif-Albar di Kab. Wonosobo. Pada kali ini kegiatan difokuskan bersama kelompok Fatahiyat Muslimat Jaringan Perempuan Nahdliyin bersama tokoh-tokoh agama setempat dan dihadiri langsung oleh Afif Nur Hidayat selaku Calon Bupati Wonosobo, Selasa (26/10/2020).

Sosialisasi tersebut adalah sebagai sarana Afif Nur Hidayat untuk bertemu menyapa dan mensosialisasikan program program Afif-Albar jika nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo periode 2024.

Foto: Suasana Sosialiasi Bersama Kelompok Fatahiyat Muslimat Jaringan Nahdliyin Kec. Kertek, Kab. Wonosobo

Menurut Afif Nur Hidayat, “Bupati dan Wakil Bupati harus kenal dengan masyarakat dan warga juga harus kenal dengan pemimpin di daerahnya. Sehingga tidak ada jarak antara pemimpin dan rakyat yang dipimpinnya, maka dari itu sosialisi ini menjadi hal sangat penting untuk mengenalkan Afif-Albar sebagai Cabup dan Cawabup Wonosobo,” jelasnya.

Kelompok Fatayat Muslimat yang hadir pada sosialisasi tersebut menyatakan tekad dan sikap untuk memenangkan paslon Afif-Albar di Kec. Kertek, jadi mereka sudah seirama untuk bisa berjuang bersama.

“Pada prinsipnya mereka siap bergerak menenangkan Afif-Albar, itu yang menjadi semangat bagi kami Afif-Albar, tim kampanye , dan Tim relawan untuk bekerja lebih keras konsolidasi lebih intens. Sehingga masyarakat akan mendapatkan edukasi dan masyarakat akan menjadi pemilih yang cerdas,” pungkas Afif Nur Hidayat.

Koresponden : Rendy – Prima

Baca Juga :   Naik Becak, Pasangan Fadia Arafiq-Riswadi Daftar ke KPU Diiringi 50 Ribu Pengiring

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here