Mbak Casytha Berikan Bantuan Ketahanan Pangan Kepada Masyarakat di Banyudono

0

Kabupaten Boyolali – Anggota DPD RI, Casytha Arriwi Kathmandu, S.E., M.Fin bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Sarno, S.E., memberikan bantuan ketahanan pangan untuk masyarakat terdampak Covid-19. Acara tersebut dilaksanakan di Kecamatan Banyudono, Kamis (2/9/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat kurang mampu, serta Kepala Desa se-Kecamatan Banyudono. Sebanyak 60 bahan pokok pangan per desa akan dibagikan kepada masyarakat secara simbolis. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Mbak Casytha memberikan bantuan ketahanan pangan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Banyudono

Kegiatan tersebut, hadir pula Ketua DPRD Kab. Boyolali, Marsono, S.H., untuk memastikan pelaksanaan bantuan yang berada di Desa Banyudono tersebut sesuai target dan berjalan lancar. Marsono berharap, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, Mbak Casytha, sapaan akrab Casytha A. Kathmandu berharap, agar bantuan program sembako tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat  yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh penerima bantuan, untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terlebih, saat ini Pandemi Covid-19 belum juga berakhir,” pungkasnya.

Koresponden : Handika

Baca Juga :   Rakor Persiapan Bulan Bung Karno, PAC Karanganyar Siapkan Agenda di Desa-desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here