Mbak Casytha Bantu Kursi Roda pada Warga yang Membutuhkan

0
Foto: Penyaluran Bantuan Kursi Roda dari Anggota DPD RI, Casytha A. Kathmandu

Kabupaten Temanggung – Informasi diterima oleh kader Partai baru-baru ini. Ada dua warga Temanggung, yakni Yohmani warga Kec. Ngadirejo dan Tukiyah warga Kec. Bansari yang membutuhkan kursi roda lantaran mengalami stroke kurang lebih 1 tahun.

Mendapati kabar tersebut, Anggota DPD RI, Casytha A. Kathmandu melalui Asisten Mentor Juang (AMJ) Adrian dan Wisnu serta bersinergi dengan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung, juga Komunitas Juang bersilaturahmi guna menyalurkan bantuan kursi roda, Kamis (29/7/2021).

Foto: Penyaluran Bantuan Kursi Roda dari Anggota DPD RI, Casytha A. Kathmandu

AMJ Wisnu mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Mbak Casytha, pemerintah, dan juga kader Partai kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini merupakan tindak lanjut atas informasi kader Partai yang mana Ibu Yohmani dan ibu Tukiyah mengalami stroke yang membutuhkan kursi roda,” katanya.

AMJ Wisnu menjelaskan, bahwa sebelumnya Tukiyah dan Yohmani ini hanya berbaring dan duduk di tempat tidur. Dia merasa senang dan bangga, bisa membantu menyalurkan bantuan kursi roda dari Mbak Casytha.

“Semoga bantuan ini bisa dipergunakan dengan maksimal dan bisa bermanfaat bagi Ibu Yohmani dan ibu Tukiyah agar bisa beraktivitas dengan menggunakan kursi roda,” ungkapnya.

Sementara itu, Tukiyah warga yang mendapat bantuan kursi roda merasa sangat bersyukur serta berterima kasih kepada Mbak Casytha.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Mbak Casytha A. Kathmandu atas bantuan yang sudah diberikan kepada keluarga kami. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk melakukan aktifitas sehari-hari di rumah. Semoga Mbak Casytha A. Kathmandu selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan semua urusan dan PDI Perjuangan semakin jaya,” ucapnya.

Koresponden: Enggar dan Zidan

Baca Juga :   Hadiri Pembagian Sembako di PSDK UMP, Sadewo: Hal Ini Implementasi Dari Intisari Pancasila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here