PDI Perjuangan Kebumen Tak Benarkan Isu Wakil Bupati Terpapar Covid-19

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen, Saiful Hadi

Kabupaten Kebumen – Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen, Saiful Hadi menampik isu yang beredar terkait Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih terpapar virus Covid-19. Dirinya menyatakan bahwa kabar itu tidak benar.

Bahkan ditegasakan, kondisi Wakil Bupati Kebumen saat ini dalam keadaan sehat dan beraktivitas seperti biasa. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil swab yang menyatakan negatif Covid-19. Sebelumnya, Ristawati yang merupakan Politisi PDI Perjuangan itu sempat ramai menjadi perbincangan di dunia maya lantaran adanya informasi positif Covid-19.

“Itu adalah berita hoaks, bisa dilihat hasil swab negatif. Kita pastikan sehat maka aman untuk aktivitas,” jelas Saiful, didampingi Ketua DPRD Kebumen, H Sarimun, Kamis (29/07/2021).

Diketahui, Wakil Bupati Rista juga tampak menghadiri kegiatan sentra vaksinasi dosis 2 di Kantor DPC PDI Perjuangan Kebumen, Jalan HM. Sarbini 38, Bumirejo, Kebumen. Selain itu, ia juga masih menjalankan tugas kedinasan seperti biasa baik di dalam maupun luar kantor.

“Barusan Bu Rista dari sini, karena ada keperluan tugas lain beliau ijin sebentar, kemungkinan nanti siang balik lagi kesini memantau kegiatan vaksinasi,” imbuh Saiful.

Saiful Hadi meminta agar masyarakat tidak mudah percaya terhadap informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan atau hoaks selama menghadapi pandemi Covid-19.

Koresponden : MH

Baca Juga :   Ketua DPRD Pemalang Serahkan Bantuan untuk Penanggulangan COVID-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here