Masan: Semua Ini Upaya dan Langkah Strategis Selamatkan Masyarakat

1
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus Sekaligus Ketua DPRD Kab. Kudus, Masan

Kabupaten Kudus – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus sekaligus Ketua DPRD Kab. Kudus, Masan bantu turun tangan secara langsung mengatasi banjir yang menyebabkan kemacetan di Jl. Raya Kudus-Purwodadi, Senin (15/2/2021).

Lubang yang cukup dalam di Desa Tanjung Karang, Jati, Kab. Kudus tersebut bukan hanya menjadi sumber kemacetan yang panjang hingga 5 KM, namun juga mengkhawatirkan untuk dilalui pengendara motor.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan Bantu Warga Melintasi Jl. Raya Kudus-Purwodadi

Adapun upaya dan langkah yang dilakukan Ketua DPC tersebut bersama Ketua Komisi C DPRD Kab. Kudus, H. Rinduwan yakni dengan memberikan pasir untuk meratakan lubang yang dalam tersebut.

Sementara itu, pihaknya juga mendesak Pemkab Kudus maupun Pemprov Jateng untuk mengatasi puluhan lubang yang kini tersebar di sejumlah jalan di Kab. Kudus.

Banyaknya lubang merupakan dampak dari banjir yang menggenangi sejumlah jalan di kabupaten maupun provinsi pada beberapa waktu lalu.

“Pemerintah daerah maupun Provinsi harusnya sigap dalam menangani masalah tersebut. Lubang bisa saja mencelakakan masyarakat,” ujar Masan saat menguruk jalan berlubang di Jalan Kudus-Purwodadi depan SPBU Tanjungkarang.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Bupati Tiwi Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Covid-19

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here