Masan: RSUD dr. Loekmonohadi Kudus Hebat Tanggap Cepat Atasi Covid-19

0
Foto: Ketua DPRD Kudus, Masan lakukan sidak di RSUD dr. Loekmonohadi Kudus

Kabupaten Kudus – Melakukan sidak ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) dr. Loekmonohadi Kudus, Ketua DPRD Kudus, Masan langsung meninjau ruang isolasi yang sebagian mulai ditutup karena berkurangnya pasien terpapar Covid-19 secara signifikan.

Sabtu (04/09/2021) di Ruang Isolasi RSUD dr. Loekmonohadi Kudus, Masan mengatakan, bahwa sidak hari itu dilakukan karena banyaknya apresiasi yang diberikan dari lain daerah atas percepatan penanggulangan Covid-19 di Kab. Kudus. Utamanya melalui pelayanan RSUD dr. Loekmonohadi Kudus.

Foto: Ketua DPRD Kudus, Masan lakukan sidak di RSUD dr. Loekmonohadi Kudus

“Semua itu dapat sukses atas sinergi kebersamaan dan usaha tekad yang dilakukan Pemkab Kudus, unsur Forkopinda, dan tentu peran serta masyarakat sangat lah penting guna mendukung tindakan yang sudah diupayakan,” ucap Masan.

Nampak beberapa Ruang Isolasi di RSUD dr. Loekmonohadi Kudus sudah ditutup, hal demikian memberikan nilai positif, karena kasus Covid-19 di Kudus yang mengalami penurunan secara signifikan.

“Hari ini juga kami lakukan sidak di RSUD dr. Loekmonohadi Kudus guna meninjau langsung ruang isolasi yang informasi sudah mulai ditutup. Meski demikian, namun di rumah sakit tersebut masih ada beberapa pasien Covid-19 yang tinggal,” pungkasnya.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Sri Sumarni: Semangati Anak-anak Grobogan Ikuti Lomba Batik Nusantara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here