Masan Sambut Kunker Pansus DPRD Pemprov Jateng

0
Foto: Ketua DPRD Kudus, Masan

Kabupaten Kudus – Bersama Bupati Kudus, Ketua DPRD Kudus sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus, Masan, mereka menyambut kunjungan kerja yang dilakukan oleh tim Pansus DPRD Pemprov Jateng, Sabtu (04/09/2021).

Masan menjelaskan, kedatangan teman-teman Pansus ini dalam rangka menghimpun data dan masukan terkait dengan langkah taktis dan strategis di dalam menangani penanggulangan Covid-19 di Jawa Tengah, khususnya di Kab. Kudus.

Pada pertemuan ini, Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD dr. Loekmonohadi memaparkan data penurunan kasus aktif selama 3 bulan terakhir kepada Pansus DPRD Provinsi Jateng.

Sementara itu, Masan menegaskan, pihaknya akan terus berupaya untuk mensosialisasikan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan, terutama 5M.

Tidak hanya itu, dirinya beserta kerja sama dengan teman-teman Eksekutif akan menggenjot percepatan vaksinasi di Kab. Kudus guna mempercepat penurunan kasus Covid-19 di Kab. Kudus.

“Kudus saya cap hebat, dapat dijadikan contoh sebagai daerah penanggulangan Covid-19. Semoga apa yang menjadi kunjungan Pansus DPRD Jateng dapat bermanfaat dan menjadi pembelajaran untuk kita semua,” tandasnya.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Mbak Puan: Penghargaan WTP Menjadi Motivasi Jaga Kepercayaan Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here