Bagikan 3 Motor Pickup, Cara Heru Santosa Tebar Manfaat

0
Foto: Penyerahan bantuan secara simbolis

Kabupaten Grobogan – Membagikan 3 motor pickup kepada Kelompok Tani Ternak (KTT) Sumber Berkah di Kec. Purwodadi, Kab. Grobogan adalah cara Heru Santosa tebar manfaat kepada masyarakat di daerah pemilihannya, Sabtu (04/09/2021).

Dalam penyampaiannya, Heru Santosa, anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Grobogan itu berharap bantuan dapat bermanfaat bagi kelompok tani dan ternak.

Baginya, tentu hasil pertanian dan ternak akan baik ketika ada sarana pra sarana yang memadai. Oleh sebab itu, Politisi PDI Perjuangan tersebut bergerak cepat dengan inisiatifnya untuk membantu kelompok tani ternak di dapilnya.

“Semoga dengan pemberian ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Sehingga hasil panen teman-teman juga bagus,” ungkapnya.

Ia menambahkan, apalagi yang diberikannya saat ini adalah kawan-kawan kader Partai, baik pengurus Ranting dan lain sebagainya. Oleh karenanya, ia berharap loyaliatas terhadap Partai juga harus semakin tinggi.

Sementara itu salah satu pengurus Kelompok Ternak Tani, Sumiatin mewakili kelompoknya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Sebelumnya terima kasih, tentunya bantuan ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin. Sehingga hasil panen kita akan membaik, baik di bidang pertanian maupun tetnak bisa meningkat,” pungkasnya.

Koresponden: Nanang dan Faisal

Baca Juga :   Koordinasi bersama Abdi Ndalem Kadilangu, Bupati Demak Urun Rembug Kala Kondisi PPKM Darurat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here