Masan: Kita Siap Menyerap Aspirasi Masyarakat

1

Kabupaten Kudus – Penyerapan aspirasi masyarakat dilakukan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus Masan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Jumat (2/10/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kader Komunitas Juang (KJ) Kab. Kudus sekaligus Calon Kader Juang (CKJ) Kab. Kudus ini dilakukan dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan Covid-19.

Lebih lanjut, tujuan kegiatan ini berguna untuk menyerap aspirasi masyarakat melalui para generasi muda di Kab. Kudus. Hal ini dikarenakan dengan adanya aspirasi dari kaum muda, pastinya akan memberi warna tersendiri untuk kebaikan di Kab. Kudus, karena telah sesuai dengan perkembangan zaman.

“Kita disini melibatkan KJ dan CKJ Kab. Kudus untuk melakukan penyerapan aspirasi di masyarakat. Melalui giat ini, kita berharap dapat memberi solusi konkrit untuk keterbutuhan atas perkembangan zaman saat ini,” ungkap Masan yang juga Ketua DPRD Kab. Kudus.

Masan menegaskan, langkah penyerapan aspirasi ini semoga dapat membentuk perjuangan yang riil dari kader PDI Perjuangan.

Koresponden : Agung – Fendy Adsa

Baca Juga :   Kader PDI Perjuangan dari Senayan Turun Grobogan Berikan Bantuan Sosial

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here