Konsolidasi Partai Menangkan Pasangan Aladin

0

Kota Pekalongan – Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan melalui pengecekan suhu dan tetap menggunakan masker, DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan melaksanakan konsolidasi Partai yang bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Jumat (2/10/2020).

Konsolidasi dipimpin langsung oleh Sekretaris DPC Edy Supriyanto dengan didampingi Bendahara DPC Masykur. Lebih lanjut, rapat tersebut juga dihadiri oleh anggota fraksi PDI Perjuangan, pengurus DPC, PAC, Anak Ranting PDI Perjuangan Kota Pekalongan.

Dalam pembukaannya Edy menyampaikan, “kita harus tegak lurus satu komando untuk mensukseskan gelaran Pilkada tahun2020 di Kota Pekalongan ini dengan memenangkan pasangan Aladin (Aaf-Salahudin),” ujarnya.

Konsolidasi ini sekaligus sebagai pengenalan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekalongan, yaitu H. Ahmad Afzan Arslan Djunaid dari PDI Perjuangan dan H. Salahudin dari PPP yang hadir langsung di acara.

Mas Aaf sapaan akrabnya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doanya yang senantiasa solid mendukung pasangan Aladin untuk memenangkan kontestasi politik tahun 2020 ini.

Koresponden : Khoirunisa

Baca Juga :   Ridwan: Selamat Datang Sahabat Seperjuangan dan Mari Satukan Barisan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here