Pembinaan Calon Kader Komunitas Juang Kota Surakarta

0

Kota Surakarta – Pengurus Komunitas Juang Kota Surakarta bersama Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Kota Surakarta, melakukan kegiatan bimbingan pertama kepada Calon Kader Komunitas Juang Angkatan ke-9, Rabu (30/9/2020).

Sebanyak 25 Calon Kader Komunitas Juang Kota Surakarta mulai ditempa dan dipersiapkan untuk pelantikan, salah satunya dengan pengenalan tentang Komunitas Juang, serta membuka mata pemuda agar tidak buta politik.

Wakil Ketua Biro Kepemudaan, Her Suprabu mengucapkan terima kasih kepada seluruh Calon Kader Komunitas Juang yang sudah mau bergabung dan mengikuti pembinaan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Calon Kader Komunitas Juang sudah menghadiri pembinaan ini, saya berharap temen-temen dapat aktif dalam seluruh kegiatan, maupun penugasan DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta,” tuturnya.

Her Suprabu menambahkan, walaupun saat ini bertepatan dengan pesta demokrasi di Kota Surakarta, pembinaan CKJ akan terus dilakukan kepada Calon Kader Komunitas Juang, sampai dengan pelantikan di DPD PDI perjuangan Jawa tengah.

Koresponden : Diky

Baca Juga :   Fraksi PDI Perjuangan Jepara Berharap Program Pemprov Tidak Korbankan Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here