Masan: Kita Segera Lakukan Langkah Konkret Putus Penyebaran Covid-19

0
Foyo: Rapat internal DPRD Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – Lonjakan Kasus Covid-19 di Kab. Kudus yang masih terus meningkat tentu memberikan perhatian dari sejumlah pihak, baik pihak lokal, maupun tingkat nasional.

Menyikapi peristiwa tersebut, DPRD Kab. Kudus yang dipimpin oleh Politisi PDI Perjuangan, Masan menggelar rapat internal dengan tajuk “Empati Percepatan Penanganan Virus Covid-19 di Kab. Kudus”, Senin (31/05/2021) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Kudus.

Foto: Ketua DPRD Kab. Kudus, Masan

Melalui rapat ini, Masan yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kab. Kudus bersama sedikitnya 18 anggota DPRD turut serta menghadiri rapat tersebut. Tidak hanya memberikan atensi, namun juga saran masukan untuk penanganan Covid-19 di Kab. Kudus.

“Besok kami lakukan sidak prokes dan bagikan masker di Pasar Bitingan pukul 04.00 WIB pagi. Seperti diketahui, banyak sekali penegakan prokes yang rendah di jam-jam pagi saat itu. Selanjutnya nanti anggota tiap Komisi dapat melanjutkan sidak prokes ke dapil masing-masing,” ucap Masan.

Foyo: Rapat internal DPRD Kab. Kudus, Masan

Masan menyampaikan, untuk sidak pertama kali akan dilakukan di Pasar Tradisional Bitingan dan kemudian dilanjutkan di pusat jajanan yang ada di Jl. Mangga atau Gang 4 Kudus,

Politisi PDI Perjuangan itu juga menegaskan, “tentu langkah konkret ini kami berharap untuk dapat menekan laju pertumbuhan Covid-19 yang meningkat di Kab. Kudus ini dapat serta merta turun pesat,” harapnya.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Sri Ruwiyati: Langkah Awal Wujudkan Kedaulatan Pangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here