Blusukan, Kusnendro Kroscek Penerima RTLH

0

Kota Tegal – Hari libur 1 Juni 2021 sebagai Hari Lahir Pancasila, dimanfaatkan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Kusnendro untuk kroscek turun ke lapangan guna meninjau langsung penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di RW 02, Kelurahan Kraton, Kecamatan Tegal Barat, Selasa (1/6/2021).

Dalam tinjauan lapangan, Kusnendro didampingi Kader Partai di Kelurahan Kraton sambil berjalan menyusuri setiap sudut gang. Di sela-sela perjalanan tinjauannya, ia menemui empat warga penerima bantuan RTLH.

Foto: Kusnendro Bersama Warga Penerima RTLH

Menurutnya, kunjungan ini merupakan cara Partai untuk turun di tengah masyarakat. Selain itu, juga salah satu tugas Tri Fungsi Dewan yaitu melakukan pengawasan secara langsung dan berdialog dengan masyarakat yang mana sebagai penerima bantuan RTLH di wilayah Dapilnya.

“Inilah cara PDI Perjuangan untuk senantiasa menyapa masyarakat dan menampung segala aspirasi untuk bisa dibawa supaya dapat direalisasikan atau bisa di anggarkan,” kata Kusnendro yang Ketua DPRD Kota Tegal.

Kusnendro berharap, semoga warga penerima RTLH, semakin cinta dengan PDI Perjuangan, serta menambah marwah Partai di Kota Tegal sebagai Partai yang bergerak di garis rakyat.

“Kebijakan kami adalah kebijakan rakyat, untuk itu sampai kapan pun PDI Perjuangan akan selalu memperjuangkan rakyat terutama rakyat kecil,” tegasnya.

Tak lupa, politisi PDI Perjuangan itu juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga protokol Covid-19 dan menjaga kesehatan, karena saat ini masih Pandemi Covid-19. “Saya minta seluruh masyarakat Kota Tegal, mari kita bergotong royong dengan cara saling mengingatkan pentingnya menaati aturan pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Koresponden: Gus

Baca Juga :   Konsolidasi Komunitas Juang Kebumen Rumuskan Proker Tahun 2021-2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here