Masan: Bangkit dari Pandemi, Bersama Pers Sebagai Akselerator Perubahan

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan

Kabupaten Kudus – Pers kini menjadi sumber dan pusat informasi masyarakat, dan seiring berkembangnya teknologi, peran Pers juga dapat memajukan bangsa dan memberi edukasi kepada masyarakat.

Selasa (9/2/2021), bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan menyampaikan pesan dan kesan dirinya tentang Pers saat ini.

“Di era pandemi ini Pers berperan sebagai garda terdepan atau pusat informasi masyarakat, tanpa Pers kita tidak tau informasi berita di setiap daerah. Dengan demikian, kita semua berikan support dan doa yang bertepatan di Hari Pers Nasional 2021 ini. Harapannya dengan ini dapat menumbuhkan semangat insan Pers dalam menyebarkan informasi yang sehat dan akurat,” ucap Masan.

Masan juga mengajak insan Pers untuk bersama-sama bergotong royong dan berkerjasama dalam mencerdaskan masyarakat untuk memahami sebuah berita, utamanya hal-hal positif untuk percepatan kesembuhan Covid-19.

“Peran media di masa pandemi Covid-19 dituntut memberikan informasi positif dengan bersatu, bergotong royong memutus rantai penyebaran virus Covid-19 kepada semua lapisan masyarakat. Jelas hal tersebut harus diimbangi dengan mental health yang dapat memberikan semangat untuk mereka juga yang terjangkit,” tambah Masan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Sri Ruwiyati: Pancasila Menjadi Kekuatan Berdirinya Bangsa Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here