Surakarta Dibanjiri Spanduk Ucapan Terimakasih untuk FX Hadi Rudyatmo dan Achmad Purnomo

0
Spanduk ucapan terimakasih untuk Rudy dan Purnomo dari masyarakat Kota Surakarta

Kota Surakarta – Menjelang akhir masa jabatan FX Hadi Rudyatmo dan Achmad Purnomo sebagai Walikota dan Wakil Walikota Surakarta pada 17 Februari mendatang, muncul berbagai spanduk ucapan terimakasih dari seluruh partisipan PDI Perjuangan mulai dari Badan dan Sayap Partai,  Struktural Ranting dan PAC, hingga elemen masyarakat Kota Surakarta.

Hal itu mendapatkan tanggapan dari Rudy yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta. Ia mengungkapkan bahwa ucapan ini sebagai bukti kinerja pemerintahan sekarang ada hasilnya dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat Surakarta.

“Ucapan terimakasih dan sebagainya dari masyarakat, mungkin mereka merasa selama 15 tahun ini saya melayani dan manfaatnya dapat dirasakan masyarakat,” ujar Rudy, Senin (8/2/2021).

Ucapan terimakasih dari Komunitas Juang Kota Surakarta

Rudy juga sangat berharap kepada masyarakat saat dirinya diantar pulang ke kediamannya nanti yang berada di Kelurahan Pucangsawit, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta jangan sampai ada kerumunan. Bahkan Rudy lebih memilih pulang sendiri agar tidak ada kerumunan.

“Besok ketika saya selesai lalu pulang, tidak perlu ada kerumunan, saya pulang sendiri tidak ada persoalan,” katanya.

Rudy menambahkan, “Yang penting saya pulang tidak merugikan negara tidak melakukan korupsi, tidak jual-beli jabatan, tidak neko-neko, yang kita lakukan melayani, melayani dan melayani,” tandasnya.

Koresponden: Diky

Baca Juga :   Slamet: Kendali Kemenangan Eisti-Alim Berada di Kec. Mranggen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here