Masa Cuti Dimanfaatkan Sri Sumarni Sowan ke Kediaman Habib Luthfi Bin Yahya

1

Kabupaten Grobogan – Masa cuti guna menghadapi Pilkada 2020 dimanfaatkan Calon Bupati Kab. Grobogan  Hj. Sri Sumarni untuk sowan ke kediaman KH. Habib Luthfi Bin Yahya, sowan tersebut ditemani oleh keluarga dan salah satu pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Lusiana Artanti, Jumat (9/10/2020).

Habis isya’ rombongan Sri Sumarni sampai di kediaman Habib Luthfi yang beralamat di Jl. Dokter Wahidin No.70, Noyontaan, Kec. Pekalongan, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.  Sesampainya di kediaman Habib luthfi, Sri Sumarni dan rombongan disambut secara langsung oleh Habib Luthfi dan dipersilahkan masuk ke ruang tamu.

“Kami dan rombongan mengucapkan terima kasih kepada Habib Luthfi dan keluarga yang sudah menyambut kami dengan sangat baik. Memang di masa cuti Pilkada ini saya manfaatkan guna melakukan kunjungan ke beberapa tokoh di Jawa Tengah, salah satunya Habib Luthfi bin Yahya. Hal ini nantinya akan kita gunakan untuk meminta masukan-masukan beliau dan nantinya insyaallah akan saya terapkan di Kab. Grobogan,” ungkap Sri Sumarni.

Memang sebagai wakil rakyat, baik DPR maupun Bupati harus isi dari segala kebijakannya diperuntukkan guna kepentingan rakyat, karena itu merupakan amanah. Lebih lanjut, Habib Luthfi menjelaskan bahwa hal ini seperti yang diajarkan oleh islam dan dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW, ketika memimpin islam zaman dulu.

Habib Luthfi juga menegaskan, bahwa dulu Nabi Muhammad SAW rela tidak makan demi rakyatnya makan, artinya jadi pemimpin itu sebenarnya merupakan pengabdian bukan dimanfaatkan untuk mencari harta.

“Alhamdulillah tadi banyak sekali wejangan-wejangan yang diberikan oleh beliau kepada kami, dan pastinya akan saya terapkan di kepemimpinan saya nanti jika terpilih kembali menjadi Bupati Grobogan,” pungkas Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Baca Juga :   Pemkab Wonogiri Siapkan 7 Program Unggulan dalam RPJMD

Koresponden : Nanang

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here