Jalankan Fungsi Partai, PDI Perjuangan Rembang Beri Bantuan Air Bersih

0

Kabupaten Rembang – Sudah memasuki bulan Oktober, Kab. Rembang masih saja mengalami kekeringan air. Intensitas hujan yang belum merata membuat masyarakat Kab. Rembang masih kebingungan untuk mencari sumber air untuk kebutuhan sehari-hari.

Menyikapi hal tersebut, Jumat (9/10/2020), jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang hadir di tengah masyarakat melakukan pemberian bantuan air bersih di beberapa tempat, salah satunya dilakukan di Desa Tritunggal, Kec. Rembang.

Kegiatan pemberian bantuan air bersih tersebut dihadiri oleh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Rembang Donny Kurniawan yang sekaligus Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, serta pengurus PAC Rembang Kartono.

Ditemui secara terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang Ridwan mengungkapkan bahwa, “droping air bersih untuk masyarakat ini sengaja kita galakkan di seluruh wilayah Kab. Rembang. Hal ini sebagai wujud kepedulian Partai kepada masyarakat, semoga sedikit bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Salah satu masyarakat bernama Sulkan yang merupakan Ketua RT setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada PDI Perjuangan Kab. Rembang karena telah hadir untuk memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk memberikan bantuan air bersih di tengah kemarau panjang, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat,” tutup Donny.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Mbak Etik Tebarkan Ribuan Benih Ikan Nila di Embung Keruk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here