Rapatkan Barisan, Banteng Kudus Siap Tingkatkan Kesiagaan

0

Kabupaten Kudus – Selepas mengikuti konsolidasi yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus siap tingkatkan kesiagaan di seluruh wilayah Kab. Kudus, Jumat (9/10/2020).

Menurut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus Achmad Yusuf Roni, DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus siap meningkatkan kewaspadaan kader Partai dari tingkat PAC hingga Anak Ranting untuk mengamanan simbol dan aset Partai.

Masan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus menegaskan kondisi saat ini di Kab. Kudus masih cukup kondusif. Sempat ada demo di depan Kantor DPRD Kab. Kudus, namun hal demikian berujung damai tanpa tidak anarki.

“Di samping itu, DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus siap melaksanakan instruksi dari DPP maupun DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, serta menjaga keutuhan dan keamanan DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus agar tetap solid,” tutup Masan.

Sehingga setelah adanya rapat konsolidasi ini, seluruh jajaran struktural Partai yang ada di seluruh Kab. Kudus dapat memahami betul apa yang diharapkan oleh DPD Partai.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Tunjuk Plh Sekda Purbalingga, Bupati Tiwi: Saya Meminta Agar Pembangunan Tetap Berjalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here