Mas Uyip: Dapur Umum Sebagai Wujud Kepedulian Partai Untuk Rakyat

0

Kota Tegal – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Emas ke-50 PDI Perjuangan, PDI Perjuangan Kota Tegal bergerak dalam satu rampak barisan bergotong royong melaksanakan instruksi partai dengan mendirikan dapur umum di wilayah Kecamatan Margadana pada Senin (23/01/2023).

Kegiatan pendirian dapur umum dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal H Edy Suripno SH MH, Sekertaris Kusnendro ST, Bendahara Hj Rosalina, seluruh KomandanTe Bintang Dua PDI Perjuangan Kota Tegal, unsur pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, orsap Partai Depwan PDI Perjuangan Kota Tegal.

Mas Uyip berfoto bersama warga masyarakat saat kegiatan dapur umum

H Edy Suripno sebagai El Komandan menegaskan bahwa kegiatan dapur umum adalah satu dari lima agenda kegiatan partai. Dalam hal ini PDI Perjuangan Kota Tegal menjalankan sebuah instruksi partai.

“Dalam dapur umum sendiri makanan yang dibuat berdasar aspek 4 sehat 5 sempurna yang didalamnya ada paket makanan, susu, biskuit balita, dan biskuit untuk ibu hamil dibagikan kepada masyarakat untuk melawan stunting,” tegasnya

Mas Uyip sapaan akrab Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader partai yang sudah terlibat membantu sehingga kegiatan dapur umum ini bisa berjalan dengan baik.

“Dapur Umum ini wujud kepedulian partai kepada masyarakat yang mana bertepatan dalam rangka momen ulang tahun partai PDI Perjuangan,” ucapnya.

Tak lupa kader partai bersama-sama masyarakat juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-76 kepada Ibu Hj Megawati Soekarno Putri. Dan juga mendoakan supaya Ibu Megawati selalu diberi panjang umur dan sehat selalu.

Dalam momen pembagian makanan sehat seluruh komandnTe PDI Perjuangan Kota Tegal turun menyambangi wilayah Kelurahan Krandon, termasuk mengunjungi salah satu warga miskin di RT 5 RW 4 Kelurahan Krandon.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Pekalongan Ikuti Konsolidasi DPC Pelopor

Koresponden : Gus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here