Mas Eko: Wujud Peran Partai Hadir Dalam Merealisasikan Aspirasi Masyarakat

0

Kota Tegal – Melalui masa istirahat Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, Eko Patriyo Sumadi menjaring aspirasi bersama konstituen. Kegiatan yang dihadiri oleh jajaran DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Ustadz Fachrudin, dilaksanakan di kediaman Eko Patriyo Sumadi, yang beralamat di Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Sabtu, (8/5/2021).

Kegiatan Reses yang diselenggarakan oleh Eko Patriyo Sumadi, untuk menjaring aspirasi masyarakat

Eko Patriyo Sumadi mengatakan, menjaring aspirasi seperti ini merupakan tugas wajib bagi seorang Anggota Dewan. Sebab, hanya PDI Perjuangan sebagai partai yang dekat dengan rakyat. Eko Patriyo Sumadi juga siap untuk menampung aspirasi masyarakat, agar dapat terealisasi.

“Mengenai saluran yang sudah diperbaiki, adalah infrastruktur untuk rakyat.  Hal tersebut merupakan wujud peran Partai dalam merealisasi aspirasi rakyat. Mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, tentunya penerapan Protokol Kesehatan adalah hal yang utama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, karena keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi,” tutur Mas Eko, sapaan akrab Eko Patriyo Sumadi.

Sementara itu, salah satu warga Kelurahan Slerok, M. Lukman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Mas Eko yang sudah merealisasikan terkait aspirasi perbaikan saluran di wilayahnya.

Dalam kegiatan tersebut, salah satu warga yang berada di Kelurahan Slerok, Meni, juga menyampaikan aspirasinya. Sebagai pekerja seni, dirinya menginginkan, agar bisa kembali mencari rezeki melalui seni musik.

Koresponden : Bagus – Huda

Baca Juga :   Komunitas Juang Grobogan Deklarasikan Dukungan Kepada Paslon Sri-Bambang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here