Sengkuyung Bareng di Bulan Ramadhan Ala Banteng Kabupaten Semarang

0

Kabupaten Semarang – Badan dan sayap PDI Perjuangan Kabupaten Semarang bahu-membahu melaksanakan kegiatan yang bertemakan “Sengkuyung Bareng di Bulan Suci Ramadhan”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lingkungan Tanjung Sari, Desa Kupang, Kec. Ambarawa, Sabtu (8/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut Komunitas Juang, TMP, BAGUNA, BSPN, BMI, KNPI  dengan kompak melakukan aksi fogging, memberi bantuan pendidikan, serta membagikan takjil kepada warga sekitar. Acara ini hasil gotong-royong keluarga besar PDI Perjuangan Kabupaten Semarang beserta dibantu oleh anggota DPD RI Dapil Jateng, Casytha Arriwi Kathmandu dengan 500 box makanan.

Foto: Penyerahan Makanan dari Anggota DPD Dapil Jateng, Casytha Arriwi Kathmandu

Acara yang dimulai dari jam 10.00 hingga 16.30 tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Semarang, Bondan Marutohening yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang beserta dua anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Semarang, Pujo Pramujito dan Supriyadi.

“Bahwasanya acara ini merupakan salah satu acara yang sangat bagus dan juga keharmonisan antara PDI Perjuangan Kabupaten Semarang dengan masyarakat terlihat sangat jelas”, kata Bondan Marutohening.

Foto: Kader PDI Perjuangan Kab. Semarang Menyerahkan Bantuan

Masyarakat sekitar turut membantu keberlangsungan kegiatan tersebut sampai diakhir acara dengan membantu membagikan 500 box makanan dan  500 sayuran.

“Saya merasa senang dengan kegiatan teman-teman PDI Perjuangan khususnya di Kabupaten Semarang, mungkin nanti bisa kegiatan bareng-bareng lagi untuk masyarakat Tanjung Sari,” kata Sriwaluyo selaku Ketua RW.

Koresponden: Heru P

Baca Juga :   Abang Baginda dan Sulistyorini Tekankan Pentingnya Pengembangan Ideologi Pancasila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here