Haryanto Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Paradise

0

Kabupaten Pekalongan – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Pekalongan, Haryanto menggelar kegiatan buka bersama, serta kegiatan santunan anak yatim.  Kegiatan yang dihadiri sebanyak 50 anak yatim, dilaksanakan di Rumah Makan Dapur 51 Capgawen, Kedungwuni, (Sabtu, 8/5/2021).

Haryanto yang didampingi istri mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Momentum Ramadhan seperti ini, sangat baik untuk berbagi. Hal ini sebagai ungkapan rasa syukur Haryanto, bersama keluarga atas limpahan rezeki, kesehatan, serta selalu diberi kemudahan oleh Allah swt.

Kegiatan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Haryanto, bersama Paradise dan anak yatim

Dalam kegiatan tersebut, Haryanto juga mengundang Persaudaraan Artis dan Insan Seni (PARADISE) se-Kab. Pekalongan. Haryanto mengaku sangat bangga dengan para insan artis yang selalu menjaga kekompakan dan solidaritas.

 “Kalau tidak kita, siapa lagi yang akan peduli terhadap anak yatim. Mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita. Saya berharap, semoga Allah swt selalu menjaga kita,” tutur Haryanto, yang juga Ketua PARADISE Kab. Pekalongan.

Haryanto menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu amanat dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, H. Riswadi, S.H., yaitu, untuk terus berkomunikasi dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan apapun.

Koresponden : Moes – Rofi

Baca Juga :   Puan Maharani Resmikan Monumen Soekarno di Aljazair

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here