Mas Aldi Salurkan Bantuan untuk PKL Terdampak PPKM Darurat

0
Foto: Mas Aldi Menyerahkan Bantuan Beras Diberikan secara Simbolis Kepada Camat Taman, BPM Wibowo

Kabupaten Pemalang – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pemalang Rinaldi Firdaus menyalurkan bantuan beras untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sarurat, Minggu (18/7/2021).

Bantuan beras ini merupakan hasil gotong royong anggota DPRD Kabupaten Pemalang wilayah Dapil 2 Kecamatan Taman. Adapun bantuan yang dibagikan sebanyak 200 bungkus beras seberat masing-masing 5 kilogram.

Foto: Mas Aldi Menyerahkan Bantuan Beras pada PKL Terdampak PPKM Darurat

Rinaldi Firdaus Kautsar yang akrab dipanggil Mas Aldi mengatakan, untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan, bantuan diserahkan secara simbolis kepada Camat Taman yang mewakili Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), BPM Wibowo.

Selanjutnya, imbuh dia, bantuan tersebut akan disalurkan langsung kepada PKL dari pintu ke pintu. Meski bantuan tersebut nilainya kecil, tetapi diharapkan dapat mengurangi beban para pedagang yang terdampak.

“Selaku wakil rakyat, kami selalu memberikan semangat kepada Forkopimcam yang tidak pernah lelah mengingatkan masyarakat dan pedagang saat PPKM Darurat ini. Para pedagang saat ini mengalami keterpurukan karena harus dipaksa menutup dagangannya pada pukul 8 malam,” katanya.

Lebih lanjut, Mas Aldi menyampaikan terima kasih buat semua teman-teman Anggota DPRD Pemalang Dapil 2, atas partisipasinya sehingga bisa memberikan bantuan untuk meringankan beban pedagang kecil yang terdampak PPKM Darurat.

“Terima kasih teman-teman dewan Dapil 2, atas partisipasinya dalam pembagian bantuan beras bagi pedagang kecil. Mari kita taati aturan PPKM dengan harapan Pandemi Covid segera mereda, bagi yang mempunyai rejeki lebih, monggo bisa disisihkan untuk membantu saudara kita yang terdampak. Semoga virus Covid-19 cepat hilang dan kita bisa ber aktifitas normal kembali,” pungkasnya.

Koresponden : Agus Siswanto

Baca Juga :   Langkah Konkret PDI Perjuangan Klaten Perkuat Bapilu dan BSPN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here